KeyBoard Termahal

Bagi para gamer, keyboard merupakan hal yang terpenting sebab Keyboard bisa menjadi faktor penentu kemenangan, Apalagi pada game yang membutuhkan banyak shortcut dan kecepatan kontrol.

Berikut adalah daftar 9 Keyboard gaming termahal. Semakin mahal harganya, semakin banyak pula fitur yang ditawarkan.

1.Optimus Maximus
Harga: $ 1600
Jika Anda mencari keyboard game yang paling mewah, Optimus Maximus akan menjadi pilihan pertama. Fitur yang dimiliki keyboard ini benar-benar ciamik. Setiap tombol pada keyboard ini dilengkapi dengan OLED display. Fitur ini memungkinkan anda merubah fungsionalitas setiap tombol sesuka hati. Fungsi keyboard dapat dengan cepat diubah dari standart QWERTY menjadi kumpulan shortcut game yang handal. Bagi para gamer kaya, pilihan terbaik adalah Optimus Maximus.




2.Logitech G15
Harga: $ 199,99
Keyboard baru dari logitech ini, G15 adalah keyboard yang spektakuler. Keyboard ini begitu shiny berkat LED biru yang membuat tombol-tombolnya semakin mudah ditemukan. Selain itu, G15 juga dilengkapi dengan 18 tombol extra untuk gaming yang programable. 18 tombol tadi secara defaul adalah tombol favorit mahasiswa. Apalagi kalau bukan CTRL+C, CTRL+V, CTRL+Z dan CTRL+X.



3.Old Republic Keyboard by Razer.

HArga: $199.99
Ini dia GAming Keyboard yang sangat impresif. beberapa fiturnya adalah: LCD TrackPad, Dynamic Adaptive Tactile Keys, dan tentunya fully programable keys. Sesuai konsep StarWars nya, Old Republic ini memang didesain khas untuk mereka penghobi game Star Wars.



4.SteelSeries 7G Keyboard
Harga: $186.96
keyboard gaming yang tidak semewah yang lain. Tapi sekalipun kurang akan fitur-fitur canggih, 7G merupakan gaming keyboard yang patut diperhitungkan. MEreka memperbaiki sistem mekanik dari keyabiard agar jauh lebih nyaman saat dipakai dalam menjalankan game. Sederhananya, 7G adalah keyboard standart dengan extra kenyamanan.



5.Logitech G19 Programmable Keyboard with Color Display

Harga: $158.99
Bagian tengah keyboard ini memiliki LCD display dengan ukuran 320?240 piksel. Lagi-lagi keyboard ini dilengkapi dengan tombol yang menyala. LCD dapat menampilkan berbagai info yang berguna bagi gamer, seperti status pemain, satus server, dll.



6.Mionix Zibal 60 Keyboard

Harga: $149.99
Lagi-lagi tawaran pada keystroke yang bagus menajdi andalan gaming keyboard. Seperti yang terdapat pada Mioni Zibal 60 ini. Backlight pada keyboard ini memiliki 2 level terang yang berbeda. fitur ini tentunya akan mempermudah gamer dalam bermain dalam kondisi cahaya kurang.



7.Tt eSPORTS MEKA G1 Mechanical Gaming Keyboard

Harga:$139.99
Pijakan telapan tangan yang nyaman serta tombol-tombol yang enak dipencet menjadi kekuatan utama MEKA G1 agar bisa mematok harga mahal. Tangan anda suka berkeringat saat bermain game?? Maka dari itu keyboard ini juga dilengkapi dengan kipas untuk mendinginkan tangan anda agar tidak sampai berkeringat.



8.Tt eSports Kb-Meg005us Keyboard
Harga: $109.88
Keyboard ini dilengkapi dengan 7 dedicated keys untuk keperluan multimedia. Fitur lainnya adalah speaker out jack dan audio jack. Sama dengan MEKA G1, keyboard ini juga dilengkapi dengan sistem mekanik yang bagus dan nyaman ntuk bermain game semalaman.



9.Razer BlackWidow keyboard

Harga: $108.29
Razer Black WIdow termasuk keyboard mekanikal yang menawarkan kenyamanan bagi jari penggunanya. Keyboard ini dilengkapin ngan 5 tombol macro untuk memberikan pilihan shortcut bagi anda.

Sumber : http://www.inibaru.com

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

CHANGE YOUR LANGUAGE HERE

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Free counters!
free counters

Followers

Subcribe Here

H-A-S-U-T inc


Recent Comments