Lima Hal Mendasar Perusak Hubungan


Dalam suatu hubungan pasti ada saja resikonya, banyak hal yang bisa membuat suatu hubungan menjadi retak atau justru ‘bubar’. Jika masalah ini tak segera diatasi maka anda tinggal mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan anda. Berikut ada sedikitnya enam hal perusak hubungan seperti dikutip dari She Know:
1. Ketidakpercayaan dan Kebohongan
Saling terbuka, suatu hubungan lebih baik di awali dengan saling terbuka, jujur tanpa ada yang ditutupi. Karena sekalinya Girly berbohong dan ketahuan pasangan Girly, maka pasangan Girly terus mencurigai Girly sekalipun Girly tak melakukan apa-apa.
Salah satu hal utama yang bisa membunuh hubungan Girly adalah kurangnya kepercayaan. Jika pasangan tak saling percaya, maka hubungan Girly tidak akan berjalan mulus.
Terus-menerus mencurigai pasangan Girly, atau sebaliknya justru akan berakibat fatal pada sebuah hubungan, hubungan akan mati perlahan. Berbicaralah dari hati ke hati untuk menyelesaikannya.
2.Stres
Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya stres dalam hubungan. Mulai dari konflik internal ataupun eksternal.
Temukan cara untuk melampiaskan stres dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan atau teman. Bila perlu, membuka pikiran pada orang lain atau curhat akan mengurangi beban pikiran Girly.
3.Kurang komunikasi
Banyak pasangan yang gagal membina suatu hubungan dengan alasan kurang komunikasi.
Solusinya ungkapkan ganjalan yang Girly rasakan sekecil apapun ganjalan itu ungkapkanlah, jangan sampai Girly salah paham hanya karena masalah yang tak anda komunikasikan dengan baik.
4.Selalu beda pendapat
Beda pendapat memang hal yang wajar dalam suatu hubungan. Karena suatu hubungan sejatinya merupakan penyatuan dua insan manusia dengan latar belakang dan pola pikir yang berbeda.
Suatu Pertengkaran besar biasanya bermula dari pertengkaran-pertengkaran kecil atau sepele. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan berfikir dengan kepala dingin untuk melihat hubungan dengan perspektif positif.
Tak ada salahnya jika salah satu dari pasangan untuk mengalah, karena jika sama-sama ngotot maka perpecahan pun bisa terjadi.
5.Mantan kekasih
Mantan kekasih atau pacar juga banyak dinilai penyebab hancurnya sebuah hubungan.
Bukan berarti Anda tidak bisa lagi bersahabat dengan mantan. Namun, alangkah lebih baiknya menjaga jarak dengan mantan kekasih agar tidak timbul kecurigaan dari pasangan anda. Ceritakan pada pasangan Girly saat ini, bahwa Girly dan mantan pernah memiliki hubungan dekat di masalalu.
Beri pengertian pada pasangan, bahwa hubungan Anda dengannya telah berakhir dan tak lebih dari sekedar teman.
Sebenarnya masih banyak hal yang bisa membunuh hubungan Anda. Komunikasi antar pasangan merupakan kunci untuk mengatasinya.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

CHANGE YOUR LANGUAGE HERE

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Free counters!
free counters

Blog Archive

Followers

Subcribe Here

H-A-S-U-T inc


Recent Comments