GoGear Connect 7, Tablet Terbaru Philips


PHILIPS memacu dirinya untuk selangkah lebih maju dalam persaingan tablet di pasar gadget dunia. Kali ini, rumornya Philips tengah mempersiapkan tablet terbarunya yang diberi nama GoGear Connect 7.
GoGear Connect 7 sepenuhnya mengandalkan kerja sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, namun tak menutup kemungkinan akan berjalan juga dengan sistem operasi Android Honeycomb.
Tablet yang didesain dengan layar 7 inci ini juga akan melengkapi dirinya dengan kamera depan yang tertanam di bagian atas layar yang bisa digunakan untuk panggilan video serta memiliki fitur unik, "Drawing Area".
Desain GoGear Connet 7 dengan kelir warna putih, tampil begitu sederhana, namun tetap terlihat elegan. Pada bagian belakangnya, terpatri logo Philips yang teretak di pojok kiri atas.
Tepian bingkainya didesain dengan tiga tombol sentuh Android, seperti Home, Back dan Menu. Tablet ini juga menyediakan colokan Port USB dan slot kartu MicroSD.
Kabarnya, Philips GoGear Connect 7 yang awalnya diedarkan oleh Sina Hong Kong akan segera meluncur ke pasar dunia pada bulan Juni tahun 2011, sementara detail spesifikasinya belum terungkap. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber : suaramerdeka.com

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

CHANGE YOUR LANGUAGE HERE

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Free counters!
free counters

Blog Archive

Followers

Subcribe Here

H-A-S-U-T inc


Recent Comments